Pasteur Hyper Point

00.49 Pasteur Hyper Point 1 Comments



Mall Pasteur Hyper Point atau yang sering di sebut dengan Mall PHP ini berdiri sejak 17 Oktober 2003 dan berada di Jl. Dr.Djunjunan No.126-128 Pasteur Bandung. Lokasi keberadaan Mall PHP ini sangat strategis, bahkan Mall PHP ini sering disebut masyarakat sebagai Mall pertama pintu gerbang Bandung, karena Mall PHP akan menyambut anda selepas keluar dari gerbang Tol Pasteur.
Mall PHP ini terkenal dengan Grobag Bandoengnya yaitu foodcourt yang menyajikan berbagai macam makanan, namun lebih berdominan pada makanan Tradisional Indonesia karena sesuai dengan tag line Grobag Bandoeng itu sendiri yaitu Jajanan Rakyat. Mulai dari Tahu Gejrot khas kota Cirebon, Pempek Palembang, Surabi, Mie Kocok, Wedang Jahe dan masih banyak lagi.
Tak hanya foodcourt saja, di Mall PHP ini terdapat pula Nav Karaoke, Hang Out Pool, A&W, Giant Hypermarket, SAMSAT Outlet, Toko Mebeul, Pet Shop, Toko Trubus, Toko Batik, Arena Bermain Anak, ATM Gallery dan Convention Hall.

You Might Also Like

1 komentar:

  1. Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,untuk info lebih jalasnya kunjungi website KLIK DISINI PESUGIHAN TANPA TUMBAL beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

    BalasHapus